China Movies , 75 hits


You Are The Apple Of My Eye Diangkat dari kisah nyata. Film ini Bercerita tentang masa-masa SMU yang katanya masa-masa yang paling indah seperti yang dikatakan Chirsye pada salah satu lagunya. Begitulah gambaran sederhana yang dirasakan oleh 5 sahabat dalam film ini dan juga kebanyakan orang juga pernah merasakannya, seperti cerita lain dibalik setiap buku-buku pelajaran, guru-guru yang killer dan ujian yang menyebalkan seperti cerita tentang persahabatan dan cinta, misalnya sekedar naksir kepada murid tercantik di kelasmu.

 
 Film yang disutradarai oleh Giddens Ko ini, tidak hanya menarik banyak penonton tetapi juga banyak mendapat penghargaan seperti : Pemenang pada Festival Film Taipei ke-13 dalam kategori penghargaan penonton dan pemenang Penghargaan Perfilman Hong Kong ke-31 dalam kategori Film Cina dan Taiwan Terbaik.

Cerita ini bermulai ketika siswi SMA bernama Shen Chia-Yi yang terkenal karena kacantikan dan kepintarannya di bidang akademik. Banyak siswa-siswa disekolahnya yang berebut menarik perhatian dari Shen Chia-Yi. Namun hanya Ko Ching-Teng yang tak tertarik padanya. Suatu ketika  Ko Ching-Teng  berulah didalam kelas sehingga tempat duduknya dipindahkan didepan tempat duduk Shen Chia-Yi. Shen Chia Yi ditugaskan untuk mengawasi kelakuan Ko Teng. Selama di sekolah banyak hal yang telah membuat Ko Teng terpacu semangatnya untuk belajar lebih giat. Hal ini pula yang membuat Ko Teng menyukai Shen Chia Yi.
 
 
Hubungan Ko Teng yang semakin dekat dengan Shen Chia Yi Masa SMA telah usai. Ko Teng dan teman-teman se-gengnya pun telah melanjutkan pendidikan sesuai pilihannya masing-masing. Ternyata Koteng tidak lagi bersama Shen Chia Yi, ia masuk ke universitas dimana tidak ada Shen Chia Yi. Saat Ko Teng berlibur bersama Shen Chia Yi, Ko Teng dan Shen Chia Yi menuliskan harapan mereka pada sebuah balon udara. Ko Teng menuliskan harapannya bahwa ia akan mendapatkan Shen Chia Yi.
 
 
Namun ketika Shen Chia Yi ingin memberikan jawaban kepada Ko Teng tentang perasaannya, Ko Teng menolak. Ia berkata, “Biarkan aku tetap menyukaimu" karena menurutnya masa terindah itu saat pada saat pendekatan. Namun pada akhirnya Shen Chia Yi menikah dengan seseorang pilihan hatinya, Ko Ching-Teng  dan 4 sahabatnya juga hadir dalam acara pernikahan Shen Chia Yi tersebut dan yang sangat mengharukan dia merelakan Shen Chia Yi menjadi milik orang lain dan berterimakasih telah menjadi teman spesial masa SMUnya.
Trailer On Youtube Eng :

 

Download 700 MB IDWS

Download Subtitle Indonesia

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik