Indonesian Movies , 276 hits


Sepertinya bintang muda Shawn Adrian Khulafa ingin mengikuti jejak ibunya, Andi Soraya, sebagai seorang pemain film. Buktinya, setelah bermain dalam film Hijabers in Love (2014), di tahun 2015 ini Shawn kembali mendapatkan peran utama dalam film terbarunya yang berjudul This Is Cinta. Jika dalam film sebelumnya dia berpasangan dengan pendatang baru Vebby Palwinta, maka dalam kesempatan kali ini Shawn akan beradu akting dengan aktris Yuki Kato. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015)

Selain Shawn dan Yuki, film This Is Cinta ini juga turut dibintangi sejumlah artis senior seperti Ari Wibowo, Aida Nurmala, Fandy Christian, dan Indra Bekti. Sutradaranya adalah Sonny Gaokasak yang sebelumnya sukses dalam film “Hafalan Shalat Delisa” (2011) dan “Bidadari-Bidadari Surga" (2012). Dalam film terbarunya ini, sang sutradara juga kembali bekerja sama dengan produser Chand Parwez Servia di bawah bendera rumah produksi Starvision Plus. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Janji Hati)

Film This Is Cinta yang bergenre drama romantis ini sendiri mengisahkan tentang dua sahabat masa kecil yang kemudian jatuh cinta. Adalah Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Shawn Adrian Khulafa) yang sudah menjadi sahabat kompak sejak kecil. Mereka juga menjadi pasangan duet yang serasi; Rachel sebagai penyanyi dan Farel bermain piano. Mereka berdua memang selalu saling melengkapi satu sama lainnya; Rachel yang berani melengkapi Farel yang pemalu. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Nada Untuk Asa)

Namun, di akhir masa taman kanak-kanak, Rachel dan Farel terpaksa harus berpisah. Beberapa kecelakaan kecil yang selalu dialami Rachel setiap berdekatan dengan Farel, membuat Mama (Aida Nurmala) memutuskan membawa Rachel pergi ke luar negeri. Perpisahan itu ternyata membuat Farel terpuruk. Komunikasi mereka berdua benar-benar terputus. Beragam cara telah dilakukan Farel untuk bisa menemukan Rachel. Namun, dia belum juga menemukan jejaknya.

Farel pernah mencoba mengikuti ajang pencarian bakat demi bisa menemukan Rachel. Bahkan, keberadaan dan kebaikan Sasha (Fahira Al-Idrus), cewek manis yang menyukai Farel, ternyata seolah tidak ada arti baginya. Setelah beberapa tahun kemudian, ternyata upaya Farel tidak sia-sia juga. Ketika masa tugas Papanya (Ari Wibowo) di luar negeri berakhir, Rachel pun kembali ke Indonesia. Tiba-tiba saja, tanpa disangka-sangkanya dia melihat penampilan Farel di televisi.

Setelah berpisah selama 12 tahun, akhirnya Rachel dan Farel kembali bertemu. Persahabatan mereka kembali terjalin, dan malah menjadi getaran cinta karena mereka sudah saling jatuh cinta. Mereka pun menjadi hubungan asmara sebagai sepasang kekasih. Keduanya selalu ingin bersama, namun ternyata memang banyak rintangan yang harus mereka lalui. Selalu saja ada keadaan yang tak terduga sama sekali yang menghambat hubungan cinta mereka berdua.

Hubungan mereka tidak bisa berjalan lancar karena Mama masih antipati terhadap Farel dan Bundanya (Unique Priscilla). Kondisi pun menjadi semakin buruk ketika Mama malah berusaha menjodohkan Rachel dengan Nico (Fandy Chistian). Namun, Rachel tidak mau lagi dipisahkan dari Farel. Dia pun tidak mau menuruti keinginan Mama tersebut. Rachel merasa, di usianya yang sudah 17 tahun tersebut, dia sudah berhak untuk menentukan sendiri jalan cintanya.

Ketika Rachel dan Farel sama-sama berjuang untuk terus bersama, keduanya malah mengalami kecelakaan, mengulang trauma masa kecilnya. Bagaimanakah akhir kisah cinta Rachel dan Farel? Apakah mereka bisa terus bersama? Film This Is Cinta ini mulai diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 12 Februari 2015. Jangan lupa tonton bersama ya!
 

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik