Thailand Movies , 464 hits


Setelah menjalani hukuman penjara karena pembunuhan, Bobby Reynolds dilepaskan dalam masa percobaan dari Rikers, dan bergerak ke apartemen tua di East Village, New York, di mana ibunya kesepian hidup dan mati ketika ia dipenjara. Dia menemukan pekerjaan sebagai montir di toko Repair Houston Auto dimiliki oleh mendukung Hector Rodriguez dan mencoba untuk membangun kembali hidupnya.

Namun, ia dianggap orang buangan dan mantan teman dan tetangganya tidak ingin berbicara dengannya. Dia bertemu mantan pacarnya, Alyssa, yang bekerja sebagai pelayan dan studi di sebuah sekolah desain, dan mereka ragu-ragu melanjutkan hubungan mereka. Bobby mulai mendengar suara-suara aneh, menemukan darah di apartemennya, dan sengaja mendengar argumen antara Walter, seorang perwira polisi yang kasar, istrinya Gina, dan mereka putri Carly sebelah dalam Kamar 517. Ia menemukan botol pil di kamar mandi dan belajar dari manajer bahwa ibunya telah mengunci diri di apartemennya selama seminggu sebelum kematiannya.

Ketika Bobby selanjutnya mendengar argumen terjadi dalam Kamar 517, ia poni di pintu dan mencoba untuk campur tangan. Walter datang ke pintu dan memberitahu dia untuk mengurus bisnis sendiri. Pada malam yang lain, Bobby sengaja mendengar Walter mengalahkan Gina sebelah, dan melihat Carly berdiri di depan pintu. Dia mengundang dia dan panggilan polisi pada penyewa sebelah. Namun, ternyata Room 517 telah kosong selama beberapa tahun. Bobby terus mendengar hal-hal; pengalamannya mempengaruhi kinerja pekerjaannya, dan hubungannya dengan Alyssa mulai memburuk, dengan pemikiran nya dia gila.

Sementara itu, Joseph, penyewa lain yang telah mengalami visi yang sama dengan Bobby, datang tatap muka dengan hantu di apartemennya. tubuhnya kemudian ditemukan, dengan polisi melihat Bobby sebagai tersangka mungkin. Hantu dari Gina dan Carly mulai menghantui orang lain yang memiliki koneksi dengan Bobby dan gedung apartemen: Alyssa, karena dia mengambil desain nya akhir; Hector, ketika ia datang ke apartemen Bobby dalam rangka untuk meminta maaf atas kesalahpahaman. Sementara menginterogasi penyewa lainnya, Bobby menemukan bahwa, tahun lalu, Walter telah mengalahkan istrinya sampai mati ketika ia mencoba untuk meninggalkan dia, dan membuang mayat putrinya menuruni saluran sampah. Tapi meskipun Gina telah menggedor pintu orang lain dan berteriak minta tolong, tidak ada yang bersedia untuk campur tangan (termasuk ibu Bobby, yang kemudian mengalami menghantui), dan hantu dari keluarga terus menghantui apartemen.

Hector, sambil mencari Bobby, mati dengan jatuh ke bawah tangga setelah berjalan dari hantu Carly. Alyssa, juga dihantui oleh hantu, berjalan ke apartemen Bobby mencari dia, tapi angin diseret ke kamar 517 oleh hantu Walter, meniru cara Gina dibunuh. Bobby mendengar jeritan Alyssa nyeri, dan menyelamatkan dia. Sementara cenderung punggungnya di kamarnya, saksi Bobby adegan seperti itu telah terjadi bertahun-tahun lalu; Namun, kali ini, Bobby tidak membiarkan seluruh adegan bermain keluar dan bergegas untuk campur tangan seperti Walter adalah untuk memberikan pukulan terakhir ke Gina. Gina kemudian mengalahkan Walter sampai mati dengan tongkat dan menghilang bersama dengan putrinya. Dengan hantu pergi, Bobby kenyamanan Alyssa sebagai kepala polisi terhadap apartemen.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik