Indian Movies , 284 hits


Sebuah alien humanoid (Aamir Khan) mendarat di Bumi pada misi penelitian di Rajasthan tetapi terdampar ketika pemancar untuk memanggil pesawat ruang angkasa berupa sebuah liontin di lehernya dicuri. PK menyadari kebiasaan bumi, belajar untuk menyesuaikan diri antara manusia dengan mengenakan pakaian dan menggunakan uang yang ia curi dari pasangan yang sedang berhubungan seks di "mobil bergoyang". Ia mencoba untuk belajar untuk berkomunikasi dengan meraih tangan pemduduk dan menyerap kenangan mereka melalui sentuhan, tapi mereka mengejar dia ketika ia mencobanya, karena salah menafsirkan dia sebagai seorang cabul. Kendaraan penumpang yang membawa Bhairon Singh (Sanjay Dutt) menabrak dia dan membuat dia sempat tidak sadarkan diri. Bhairon membawanya ke dokter yang menyatakan PK adalah seseorang yang menderita amnesia. Bhairon mengasumsikan amnesia PK sebagai akibat dari tabrakan dengan kendaraannya. Bhairon sekarang tahu bahwa korban kecelakaan itu tidak akan dapat mengeluh tentang kecelakaan yang dialami. Jadi Bhairon memutuskan untuk melarikan diri. Kemudian, ia merasa kasihan, berubah pikiran dan mengambil PK bersama dengan kelompoknya. Seiring dengan waktu, PK menjadi temannya. Kemudian, ia menafsirkan bahwa meraih tangan perempuan adalah keinginan seksual, dan membawanya ke rumah bordil. Di sana, alien memegang tangan seorang pelacur selama enam jam dan dengan demikian ia bisa belajar bahasa Bhojpuri.

Alien melakukan perjalanan ke Delhi untuk mencari remote yang dicuri. Karena tingkah lakunya yang aneh, orang-orang di kota menganggap dia mabuk (mabuk diterjemahkan pee-kay dalam bahasa Hindi) dan memanggilnya PK. Delhi ternyata menjadi kota yang sangat besar, dan orang-orang mengatakan kepadanya bahwa hanya Tuhan yang dapat membantu dia menemukan remotenya. PK mencoba untuk menemukan Tuhan, tetapi bingung dengan berbagai agama dan tradisi membingungkan mereka di India. Dia kemudian menemukan bahwa pemimpin spiritual, Tapasvi Maharaj (Saurabh Shukla), memiliki remotenya. Namun, Tapasvi secara palsu mengklaim telah mendapat benda dari Tuhan tersebut di Himalaya dan menolak untuk mengembalikan ke PK. Bingung, PK menyimpulkan bahwa Tapasvi dan kepala agama lainnya harus memanggil "nomor yang salah" kepada Tuhan dan, sebagai hasilnya, berarti menyebarkan kesalahpahaman ritual.

Sementara itu di Bruges, Jaggu (Anushka Sharma) jatuh cinta dengan seorang pria bernama Sarfaraz (Sushant Singh Rajput). Ayah Jaggu ini (Parikesit Sahni) tidak menyukai hubungan mereka karena Sarfaraz adalah seorang Muslim dari Pakistan; ia berkonsultasi dengan Tapasvi yang memprediksi bahwa Sarfaraz akan mengkhianati Jaggu. Bertekad untuk membuktikan bahwa mereka salah, Jaggu mengusulkan untuk Sarfaraz. Dia patah hati di kapel pernikahan ketika dia menerima surat panggilan mengenai pernikahan tentang perbedaan mereka. Dia kembali ke India dimana ia menjadi reporter televisi; dia tertarik saat menonton PK membagikan selebaran tentang Tuhan hilang. Setelah mendengar ceritanya, Jaggu membuat rencana untuk mengekspos Tapasvi dan mengembalikan remote PK itu.

Jaggu mendorong ribuan orang untuk mengirimkan video dari pengalaman mereka sendiri dengan kepala agama, menyebut mereka sebagai "panggilan ke nomor yang salah". Sementara itu, dari kontak PK dengan Bhairon Singh mengatakan bahwa ia akan datang ke Delhi pada hari berikutnya, namun meninggal dalam ledakan bom. Teroris telah menanam bom untuk melindungi iman mereka sebagai pembalasan atas protes PK itu. Akhirnya, Tapasvi dipaksa untuk datang ke studio dan menghadapi PK secara live. Tapasvi mengklaim ia memiliki hubungan langsung dengan Tuhan dan mengacu pada prediksi pengkhianatan Sarfaraz sebagai bukti. Namun, PK, yang sebelumnya menyerap kenangan Jaggu itu, menemukan bahwa Sarfaraz tidak menulis surat yang ia terima. Jaggu melakukan kontak Kedutaan Besar Pakistan di Belgia dimana Sarfaraz bekerja paruh waktu; kedutaan mengatakan kepadanya bahwa Sarfaraz masih mencintainya dan menyebut bahwa setiap hari menanyakan apakah ia telah dihubungi. Jaggu dan Sarfaraz tersambung kembali dan Tapasvi terungkap sebagai penipuan, dipaksa untuk mengembalikan remote PK itu.

Dalam perjalanan film, PK jatuh cinta dengan Jaggu tetapi menahan diri untuk mengatakan karena dia mencintai Sarfaraz. Dia malah mencatat rekaman suaranya dan mengisi koper dengan baterai sehingga ia bisa mendengarkan kaset di planet asalnya. Sementara ketika akan berangkat pulang, dia berbohong kepada Jaggu mengenai isi dari kaset; meskipun Jaggu tahu kebenarannya. Dia kemudian menerbitkan sebuah buku tentang PK.

Satu tahun kemudian, PK kembali ke Bumi pada misi penelitian baru dengan beberapa alien lainnya.

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik