Thailand Movies , 81 hits


Setelah sukses dengan 4BIA tahun lalu, kini hadir sekuelnya yang berjudul Phobia 2. Seperti film pendahulunya, dalam film ini berisi beberapa film pendek dengan sutradara yang berbeda-beda. Bedanya pada film pendahulunya hanya berisi 4 film pendek, karena itu judul filmnya ditulis 4bia (fourbia) sedangkan pada film ini berisi 5 film pendek dengan judul : Novice, Ward, Backpackers, Salvage dan In The End.

Cerita pertama yang berjudul NOVICE menceritakan tentang Pey yang berumur 14 tahun, seorang remaja yang tidak percaya karma. Saat Pey melakukan sebuah kejahatan, ibunya memutuskan bahwa Pey harus ditahbiskan menjadi seorang Biksu agar terlepas dari karma. Ketika sudah menjadi seorang biksu, Pey tak terlihat seperti seorang penjahat. Tetapi, ada sesuatu didalam dirinya yang mengganggunya. Maka ia berusaha mencari jawabannya. Karma itu semakin membuatnya ketakutan, saat ia menyadari bahwa karma itu ada.

Cerita kedua yang berjudul WARD yang menceritakan tentang seorang remaja yang kecelakaan dan mengakibatkan kedua tulang kakinya patah. Saat di rumah sakit dia ingin agar mendapat kamar VIP, akan tetapi sedang penuh. Lalu ia pun ditempatkan bersebelahan dengan seorang kakek yang sudah tinggal menunggu ajal saja. Namun apa yang terjadi? Ternyata memang lebih tenang tidur sendiri daripada ditemani 'seseorang'.

Cerita ketiga berjudul BACKPACKERS yang menceritakan tentang tentang sepasang anak muda dari Jepang memutuskan untuk pergi mengelilingi Thailand. Setelah beberapa kali gagal mencoba menumpang kendaraan dari Samui Island ke Bangkok, akhirnya sang pacar melambaikan uang sebanyak 1.000 Baht dengan harapan untuk mendapat tumpangan kendaraan. Akhirnya, ada seorang pengemudi truk misterius menepi dan memberi tumpangan pada mereka. Truk tersebut tampak membawa muatan yang cukup banyak. Apakah yang ada di dalam truk gandengan itu? Apakah ada sesuatu yang lebih misterius dibalik senyuman si pengemudi truk yang memperbolehkan mereka menumpang?

Cerita keempat berjudul SALVAGE yang menceritakan tentang Nuch yang adalah seorang pedagang mobil. Dia mencari nafkah dengan membangun kembali mobil yang sudah sangat rusak akibat kecelakaan. Suatu malam sesudah menutup garasi mobil, dia mengetahui anak lelakinya hilang. Nuch langsung memeriksa rekaman kamera keamanan, dia melihat anak lelakinya masuk ke dalam salah satu mobil yang ada di garasinya. Apakah yang akan terjadi? Sebenarnya mobil tersebut memiliki sejarah yang bagaimana? Apakah Nuch dapat bertemu dengan anaknya lagi?

Cerita terakhir yang berjudul IN THE END yang menceritakan tentang tentang Ter, Puak, Garas, dan Aey, mereka berempat merupakan bagian dari kru film horror yang akan segera tayang. Mereka sedang memfilmkan adegan terakhir di film horror itu. Adegan tersebut mengharuskan sang aktris untuk berjalan merangkak keluar dari dalam. Namun sialnya, sang artis pemeran hantu tersebut harus meninggal tiba-tiba karena sakit. Kru film tersebut pun dihantui arwah sang artis tersebut yang berniat menyelesaikan bagian aktingnya.

PHOBIA2.jpg

Download
Nama File : Phobia 2
Jenis : AVI
Ukuran : 173 mb
Durasi : 2 Jam - 00 Menit - 40 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1 , Link 2, Link 3, Link 4

 

Sub
Nama File : phobia2.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik