Indonesian Movies , 414 hits


Aktor muda Indonesia yang sedang “naik daun” melalui sinetron Ganteng-Ganteng Serigaladengan peran sebagai vampir bernama Digo, Aliando Syarief akan muncul dalam sebuah film terbaru di tahun 2015 ini. Setelah sebelumnya hanya mendapat peran pendukung sebagai Yusuf Matutu dalam debutnya di dunia layar lebar melalui film “Garuda di Dadaku 2” (2011), kali ini dia akan hadir sebagai pemeran utama dalam film anyar berjudul “Janji Hati” tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Nada Untuk Asa)

Cerita dalam film Jani Hati ini sendiri diangkat dari sebuah novel bestseller karya Elvira Natali dengan judul yang sama seperti filmnya. Sang penulis sekaligus juga akan turut berperan dalam film ini dengan memerankan tokoh utama wanitanya. Film ini mengisahkan kehidupan cinta tiga remaja yang dilatarbelakangi trauma masa lalu yang pernah mereka dialami. Ketiganya adalah Amanda (Elvira Natali), Dava (Aliando Syarief) dan Leo (Guntur Nugraha). (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Imitation Game (2015)

Amanda harus kehilangan kakaknya, Revan, setelah meninggal akibat peristiwa tragis tabrak lari tiga tahun yang lalu. Sejak itu, dia pun hidup sendiri di Indonesia, hanya ditemani seorang supir dan pembantu, karena kedua orang tuanya memutuskan untuk tinggal di Los Angeles. Kemudian, Dava yang ditinggal ibunya, dan terpaksa harus hidup bersama dengan ibu tiri. Oleh karena itulah, dia pun menjadi seorang pria yang dingin, cuek, kasar dan sangat keras kepala.

Sedangkan Leo, selama ini memiliki mimpi buruk yang terus menghantuinya sampai sekarang, dan itu berhubungan dengan wanita yang dia cintai, yang ternyata adalah Amanda. Makanya, ketiganya sama-sama menutup hati dari orang lain, karena takut akan merasakan lagi rasa sakit yang sama akibat kehilangan seseorang yang mereka cintai. Namun, tiba-tiba saja trauma akibat masa lalu itu mulai berubah, ketika mereka bertiga bertemu dan saling berkenalan.

Suatu ketika, Dava yang sulit mendapatkan teman akibat sikapnya yang kasar dan sikapnya dingin, menghukum Amanda. Namun, hukuman itu malah membawanya pada pertemuan selanjutnya dengan Leo, yang ternyata adalah kakak tiri Dava. Lama-kelamaan, hubungan mereka bertiga pun menjadi semakin dekat. Apalagi, dengan seiring berjalannya waktu, Dava pun mulai berubah dan menjadi pribadi yang berbeda, yang sangat baik dan lemah lembut.

Amanda pun harus memilih salah satu di antara mereka. Sayangnya, cintanya kali ini sepertinya juga tak akan bisa bertahan lama, karena trauma akibat kematian kakak tercintanya masih terus membayangi kehidupan Amanda. Meski begitu, dia harus tetap memilih. Sedangkan, Leo yang sudah menyukai Amanda sejak lama, mencoba berusaha berdamai dengan perasaannya tersebut. Dia harus sadar diri, jika suatu saat nanti dirinya ternyata bukanlah menjadi pilihan.

Apalagi, hubungan Amanda dan Dava semakin dekat dan mesra. Mereka berdansa romantis, bermain-main di pantai dan berpelukan mesra. Meski kemudian, perpisahan sempat terjadi diantara mereka, namun semakin menunjukkan sebuah rasa yang tertutupi. Siapakah yang akhirnya akan dipilih Amanda untuk mengisi hatinya? Apakah Dava yang sudah berusaha menunjukkan perubahan? Atau, Leo yang selama ini memendam perasaannya kepada Amanda?

Dengan mengusung tema cinta segitiga, cerita film ini memang menjadi cukup menarik. Meski pun di awal cerita agak terkesan lambat dan cengeng, namun alur cerita dan plotnya dari pertengahan hingga akhir cukup bagus. Setelah trailernya pertama kali muncul pada bulan Juli tahun 2014 lalu, film Janji Hati ini pun tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2015. Jangan lupa tonton bersama keluarga, teman-teman atau pacar kamu!
 

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik