Indian Movies , 225 hits


[Info]
Info: http://www.imdb.com/title/tt1667838/
Genre: Comedy | Drama | Romance
Director: Punit Malhotra
Writers: Punit Malhotra (story), Vishal Dadlani (lyrics)
Stars: Imran Khan, Sonam Kapoor and Sammir Dattani

I Hate Luv Storys (2010)

[Sinopsis]

Simran (Sonam Kapoor) adalah wanita yang sangat menyukai film-film romantis, ia bertunangan dengan Raj (Sameer Dattani) seorang pria yang menurutnya sangat sempurna. Suatu hari Simran bertemu dengan Jay (Imran Khan) yang merupakan asisten sutradara. Berbeda dengan Simran, Jay tidak tidak menyukai film-film romantis menurutnya kisah cinta itu membosankan. Hubungan mereka yang penuh ketidak cocokan lambat laun berubah menjadi keakraban, namun disisi lain berdampak buruk pada hubungan Simran dengan Raj tunangannya. Kedekatan mereka berdua membuat Simran kembali berpikir Raj bukanlah orang yang tepat untuknya, ia jatuh cinta pada Jay dan mengakui perasaannya, namun Jay yang flamboyan merasa Simran tak lebih dari sahabat, Simran yang patah hati dengan penolakan Jay akhirnya pergi dan tidak lagi berhubungan Jay.

Jay menyadari setelah kepergian Simran hidupnya menjadi kosong dan tanpa ia sadari ia merasa jatuh cinta. Dia pergi menemui Simran dan merencanakan makan malam romantis dan mengakui cintanya. Namun Simran tidak ingin menyakiti Raj kedua kalinya. Jay yang patah hati menerima kenyataan bahwa sekali lagi ia telah kehilangan Simran. Namun, teman-teman Jay dan ibunya membujuknya untuk tidak menyerah pada Simran. Jay melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian Simran tapi ia sadar itu hanya membuat Simran sakit hati padanya. Hingga simran menyadari bahwa ia tidak mencintai tunangannya, Jay pun melakukan usahanya yang terakhir.

Sebuah film comedy romantis tentang pria dan wanita beda obsesi yang bekerja di balik layar, memang cinta tak selamanya seperti di film-film yang bisa di tebak bagaimana endingnya, cinta adalah rahasia mungkin begitulah kira – kira pesan yang di sampaikan. Film besutan sutradara Punit Malhotra ini dibintangi Sonam Kapoor, Imran Khan dan Sameer Dattani. Dalam balutan drama situasi yang berkutat disebuah production house film ini menyentuh bagian – bagian dari kehidupan asmara seperti cinta lokasi, perjodohan dan lainnya, mungkin anda telah menonton banyak film india romantis namun seperti kata sutradara Raj di film ini Beda, this is not love story this is SAGA.

I Hate Luv Storys (2010)

I Hate Luv Storys (2010)

I Hate Luv Storys (2010)

[Trailer]

[Download Now + Subtitle]

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik