Japan Movies , 673 hits


Film animasi Dragon Ball Z: Fukatsu no F bakal jadi film Jepang pertama yang tayang dalam format IMAX 3D.
Muvila.com – Masih ingat dengan Dragon Ball? Buah karya Akira Toriyama ini memang telah lama jadi salah satu manga dan anime Jepang terpopuler di dunia, termasuk di Indonesia. Petualangan Goku dan kawan-kawan memang telah berakhir di komiknya, namun kisah-kisah baru masih berlanjut dalam bentuk animasi, baik berbentuk serial TV maupun layar lebar. Di tahun 2015, film layar lebar terbarunya, Dragon Ball Z: Fukkatsu no F akan membuat gebrakan, sebagai film Jepang pertama yang diputar dalam format IMAX 3D.

Seperti dilansir Anime News Network, film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F bakal mengikuti jejak film layar lebar sebelumnya, Dragon Ball Z: Battle of the Gods di tahun 2013, yang tercatat sebagai film animasi Jepang pertama yang diputar di layar IMAX. Kali ini Dragon Ball Z: Fukkatsu no F versi IMAX akan dilengkapi dengan teknologi 3D. Namun, tentu saja ini hanya berlaku di bioskop-bioskop IMAX wilayah Jepang saja.

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F sendiri adalah film animasi layar lebar Dragon Ball kedua yang disupervisi langsung oleh Toriyama sebagai pengarang, setelah Battle of the Gods. Dalam film ini, Toriyama tercantum sebagai pembuat ide cerita, skenario, dan desain karakternya. Toriyama juga mendesain dua karakter baru yang muncul pertama kalinya di film ini.

Huruf F sendiri bakal mengacu pada sosok antagonis Freeza. Meski sudah dikalahkan, dua orang tentaranya berusaha menghidupkannya kembali dengan mengumpulkan Dragon Ball. Freeza yang bangkit kembali pun datang membalas dendam kepada Goku dan kawan-kawan.
Film ini akan tayang di Jepang pada bulan April mendatang. Sayang, belum dipastikan apakah film ini akan juga tayang di luar Jepang, khususnya di Indonesia. Sembari menungunggu kepastiannnya, mari kita lihat trailer-nya di bawah ini.

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik