Indian Movies , 286 hits


Itu juga sebanding dengan jumlah pendapatan film ini yang telah berhasil meraup, bahkan untuk pertama kalinya buat film bollywood yang pernah dirilis, sebanyak Rs 540 Crore (USD 86 juta). Tetapi rekor ini sudah dilewati, bahkan jauh meninggalkan Dhoom 3 oleh film Aamir Khan yang rilis tahun 2014 lalu, PK, berhasil meraup Rs 765 Crore (USD 120 Juta).

Di film ini Aamir berperan ganda sebagai Sahir Khan dan Samar Khan. Mereka ditinggal mati sangat tragis sang Ayah, Haroon Khan (Jackie Shroff). Menembak sendiri kepalanya di depan mereka. Itu disebabkan Ayah mereka sudah putus asa menyanggupi membayar tunggakan utang kepada Western Bank of Chicago. Yang telah memberi mereka pinjaman untuk menghidupi dan mengelola gedung pertunjukkan The Great Indian Circus miliknya.

Padahal mereka sudah bekerja sangat keras, tetapi sepertinya usaha sirkus mereka terus mengalami kemandekan. Sehingga tak sanggup lagi membayar utang. Bahkan Sahir juga turut membantu Ayahnya mencari uang, salah satunya dengan cara menjual jam miliknya.

Sebelum aksi bunuh diri itu terjadi, mereka sempat mempertunjukkan sulap kepada pihak Bank yang akan menyita semua aset mereka dalam 5 hari. Meyakinkan bahwa sulap mereka pasti akan diminati dan dapat menghasilkan uang. Namun, pihak Bank tak tertarik sama sekali, dan tetap kukuh akan menyita semua aset milik Haroon Khan.

Peristiwa tanggal 1 desember 1990 (baca : bunuh diri) selalu menghantui kehidupan Sahir dan Samar. Maka ketika mereka sudah menginjak dewasa, 2013. Mereka mulai mengobati luka lama yang terus menggerogoti sejak peristiwa tersebut dengan membalaskan dendam.

Mereka pun bersumpah akan membuat Western Bank of Chicago bangkrut. Jadi, mereka mulai beraksi mencuri atau merampok uang di seluruh cabang Western Bank of Chicago. Setelah itu, baru kantor pusatnya. Setiap aksi pencurian yang mereka lakukan selalu meninggalkan jejak pesan bertuliskan hindi dan topeng badut.

Kasus perampokan ini sangat sulit dituntaskan oleh polisi Chicago. Maka dari itu, mereka mengundang dan meminta polisi India untuk ikut membantu menyelesaikan kasus ini. Khususnya kepada Jai Dixit (Abishek Bachchan) dan rekanya, Ali (Uday Chopra) yang sudah berpengalaman,

Setiba mereka di Chicago, Jai diwawancarai pada program berita. Bagaimana dia akan menghadapi pencuri? Jai berujar seraya merendahkan dengan mengatakan kalau pencuri itu yang hanya seorang badut.

Lalu, dia juga menambahkan bahwa sang pencuri pasti akan segera ditangkap. Sahir yang bertepatan menonton program tersebut berinisiatif mendatangi Jai di kantor polisi esok harinya. Dia pun memperkenalkan diri sebagai seorang pencuri, tetapi cuma pencuri trik sulap.

Pada hari yang lain Sahir menelpon dan menantang Jai bahwa dia akan mencuri. Dia menyuruh Jai bersiap siaga. Kemudian ternyata pencurian uang di cabang Western Bank of Chicago benar - benar kejadian. Jai dan segenap kepolisian Chicago berupaya mengejar sang pencuri yang mengendarai sepeda motor gedek berkecepatan tinggi.

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik