Thailand Movies , 494 hits


Apa yang kamu lakukan jika film horror yang sedang anda tonton ternyata nyata, dan kini hantu di film tersebut mengejar dan menginginkan kematianmu. Inilah yang terjadi di film ini.

Ya, Thailand memang dikenal sebagai penghasil film-film horor yang mencekam, salah satunya adalah Coming Soon yang digarap Sopon Sukdapisit pada tahun 2008.

Kisahnya berkisar tentang bagaimana para tokoh harus menghadapi hantu yang keluar dari sebuah film horor. Shane (Chantavit Dhanasevi) adalah petugas proyektor di sebuah bioskop diminta temannya, Yod untuk membuat kopi film bajakan dari film horor baru bertajuk Revenge of Evil Spirit yang akan segera tayang.

Shane pada mulanya enggan, namun akhirnya setuju karena dengan film bajakan tersebut, ia bisa bayar utangnya kepada bandar.

Di tengah-tengah pemutaran film horor tersebut, Shane ketiduran dan ketika terbangun ternyata Yod menghilang. Alangkah kagetnya ketika sedang memutaf film dalam handycam yang dipakai untuk membuat film bajakan karena Shane melihat Yod dikejar-kejar hantu nenek-nenek yang keluar dari film horor itu.

Hantu nenek-nenek yang bernama Chaba itu membunuh temannya itu dengan mencongkel mata. Merasa dirinya akan menjadi sasaran berikut dan juga yakin film itu telah dikutuk, Shane meminta bantuan dari pacarnya, Som (Vorakan Rojjanavatchtra).

Mereka harus berpacu dengan waktu dalam menemukan jawabannya sebelum Shane jadi korban. Keanehan pun muncul karena karakter Chaba itu ternyata ada di dunia nyata dan bahkan masih hidup namun sekarang ada di rumah sakit jiwa.

Jika Chaba masih hidup, lalu hantu siapakah yang membunuh Yod dan kini mengejar Shane? Penasaran? Temukan jawabannya hanya dalam film horor Thailand bertajuk ComingSoon.

Download
Nama File : Coming Soon
Jenis : AVI
Ukuran : 118 mb
Durasi : 1 Jam - 21 Menit - 22 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1Link 2Link 3Link 4,

Sub

Nama File : comingsoon.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik