Thailand Movies , 148 hits


Setelah dua sekuel Phobia yang fenomenal itu apakah masih ada omnibus horor yang bisa menandingi produksi GMM Tai Hub itu? Tentu saja selalu ada yang berani mencoba-coba, toh, banyak cerita horor jauh lebih baik ketimbang satu bukan? Lalu hadirlah ini, 3AM dari rumah produksi Five Star yang sebelumnya juga pernah menghadirkanmu salah satu horor Thailand lainya, 407 Dark Flight 3D awal 2012 lalu, bahkan kali ini juga masih dalam format 3D.

Jadi seperti yang tertera di judulnya, 3AM meyajikan tiga cerita hantu dengan benang merah waktu yang menunjukan jam tiga subuh. Konon ada kepercayaan bahwa mahkluk halus mencapai kekuatan penuhnya pada pukul tiga dini hari. Nah, berdasarkan mitos itu maka tiga sutradara, Patchanon Thammajira, Kirati Nakintanon dan Isara Nadee mencoba menyajikan horor pendek mereka masing-masing.

The Wig Highlight- Main Openingnya menghadirkan sosok mayat perempuan yang rambut panjangnya dipangkas oleh seseorang, lalu horor buatan Patchanon Thammajira ini bergerak menunju sebuah toko rambut palsu yang dikelola dua kakak beradik (Focus Jirakul dan Apinya Sakuljaroensuk). Jadi kamu tidak perlu menjadi jenius untuk dengan segera dapat menerka kemana arah dari segmen pertama ini bergerak setelah rambut mayat yang dipotong itu mampir ke toko tersebut.

Corpse Bride -  Bukanlah cerita hantu terbaik, tetapi ketika ada horor yang melibatkan cerita tentang seseorang yang diharuskan menjaga jenazah, sudah bisa dipastikan itu lebih menarik ketimbang arwah penasaran yang marah ketika rambutnya dicuri. Jadi ada seorang mahasiswa kedokteran (Toni Rakkaen) yang ditugaskan untuk mejaga dua jenazah pasangan pengantin yang baru saja tewas secara misterius (awalnya kita tidak diberitahu penyebab kematian keduanya). Perintahnya jelas, jaga dua mayat itu, beri sesajen dan jangan pernah masuk ke kamar pengantinnya.

Tetapi larangan dalam film horor itu berarti sama saja dengan himbauan, yang terjadi kemudian pemuda yang sepertinya tidak kenal takut ini lancang tidur di kamar terlarang itu, tetapi tidak sampai disitu saja. Mayat pengantin perempuan yang cantik rupanya membuatnya jatuh cinta, dan dari sinilah kesenangan itu dimulai.

O.T - Entah kebetulan atau memang menjadi ciri khas omnibus horor Thailand yang selalu menempatkan segmen terakhirnya dengan elemen komedi komikal kental, sama seperti O.T (Over Time) garapan Isara Nadee ini tidak hanya menghadirkan ketakutan namun juga tawa di saat bersamaan bersama balutan twist-twist kocak yang seperti tidak pernah berhenti menyerang penontonnya.

Isinya tentang para pekerja kantoran sebuah agensi iklan yang melakukan kerja lembur. Dua orang atasannya mungkin adalah orang paling jahil sedunia yang senang mengerjai bawahannya dengan trik-trik horor yang menakutkan. Suatu saat rupanya kejailan mereka menjadi senjata makan tuan.
Sumber,

Highlight-Main.jpg

20121213-135938_cloverfilms_3am_thumb-e1

ray03.jpg

aXYf2.png

3am2012a.jpg

3am3d2012.jpg

Download  Single Link
Jenis : AVI
Resolusi: 400 x 248
Ukuran : 151 mb
Durasi : 1 Jam - 34 Menit - 35 Detik
Source : BRRip
Download Via Tusfiles.net
Download Via Sharebeast
Download Via HUGEfiles
Download Via UppIT.com



Subtitl
Nama File : 3-a-m.zip
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format: SUB & SRT
Subtitle By: EldwinMuhammad

Film yang Lainnya..
Comments

Like Us on Facebook
Category
Video Terbaru
Statistik